Perbedaan Cinta Dunia Dan Cinta Akhirat

Diposting oleh kunjungi blog terbaru pada 06:56, 26-Mar-13

ThumbnailAssalamu'alaikum.Wr.Wb Kembali lagi saya dalam tujuan mau berbagi kepada para pengunjung. Kali ini saya akan membahas tentangPerbedaan Cinta Dunia Dan Cinta Akhirat.Penasan?Mari lanjutkan membacanya. Manusia di ciptakan oleh Allah untuk berfikir dan sudah di berikan akal oleh Allah S.W.T. Dan mengapa harus ada perbedaannya antara dunia dan akhirat.Sebagai umat Islam kita di wajib kan untuk membedakan antara baik dan benar. 1.CINTA DUNIA Cinta dunia itu bermacam-macam.Contohnya: 1.Cinta... [Baca selengkapnya]

Negara-Negara Dengan Peraturan Internet Paling Ketat

Diposting oleh kunjungi blog terbaru pada 08:25, 25-Mar-13

ThumbnailAssalamu'alaikum.Wr.Wb pada sore ini saya akan posting mengenai negara negara dengan peraturan internet paling ketatInternet seakan sudah menjadi kebutuhan pokok manusia. Hampir semua negara sudah memiliki akses internet untuk penduduknya. Penggunaan internet pun sedikit banyak diatur oleh pemerintah. Tentu saja peraturan yang diberlakukan beraneka ragam. Beberapa dinilai sangat ketat dan tidak main-main karena ancaman hukumannya amat berat. 1.IRAN Pemerintah di Iran memberlakukan sensor... [Baca selengkapnya]

Cara Menghilangkan Galau Terbukti Ampuh

Diposting oleh kunjungi blog terbaru pada 17:19, 24-Mar-13

ThumbnailAssalamu'alaikum wr.wb Akhir-akhir ini saya banyak mendapati orang yang hatinya tuh sedang gundah gulana, sedih gak bersemangat, atau bahasa anak gaul tuh GALAU .Kalo SESUATU itu syahrini. Entah itu Galau karena masalah pekerjaan,pacar,nggak terkabulnya do'a, atau yg lain. Sebenarnya penyebab Galau tuh apaan sih? Pada postingan ini saya akan membahas sebuah fakta:cara menghilangkan galau terbukti ampuh Sebenarnya Galau itu memiliki banyak makna, tapi lebih tepatnya... [Baca selengkapnya]

Satu lagi anak yang mendadak terkenal di youtube

Diposting oleh kunjungi blog terbaru pada 09:11, 24-Mar-13

ThumbnailAssalamualaikum.Wr.Wb Makasih atas kehadirannya sob.Meski hari ini gak posting download tegar-aku- yang-dulu- bukanlah- sekarang.mp3. Tapi,kali ini kita mau tau siapa Tegar nama yang melambung di youtube akan lagunya. Seorang pengamen cilik di Kota Subang memiliki suara merdu. Tak hanya itu, bocah yang disebut bernama Tegar itu pun piawai memainkan gitar kecilnya alias ukulele. Suara emas Tegar ini diunggah di YouTube dan banyak mendapat sambutan... [Baca selengkapnya]